Kamis, 24 September 2009

Bahaya Syi'ah

Ulama Maroko Resahkan Madzab Syiah

Keberadaan madzhab Syiah di Maroko yang kian hari kian berkembang secara signifikan rupanya banyak menuai keresahan kalangan ulama dan pemerintah negara kerajaan itu.
Awal bulan silam, suhu hubungan antara Maroko dan Iran jatuh pada titik terburuk, setelah Maroko memutuskan untuk memegat tali hubungan diplomatik dengan Iran, dengan alasan solidaritas ’sunni’ terkait sengketa ekistensi antara Iran dan [...]


Penyimpangan Aliran Syi’ah Imamiyah “Al-Itsna-’Asyariyyah”

Aliran Syi’ah “Imamiyah Al-Itsa ’Asyariyyah” membawa beberapa penyimpangan. Penyimpangan-penyimpangan tersebut jelas disebutkan dalam referensi-referensi yang mereka miliki. Dalam artikel ini akan disebutkan beberapa penyimpangan aliran Syi’ah “Imamiyah Al-Itsna-’Asyariyyah” (inhirafu manhaj “Imamiyyah Itsna Asyariyyah”) berdasarkan referensi mereka sendiri.
A. Fatwa-fatwa Khomeini Tentang Aqidah dalam kitabnya Kasyful-Asrar[1]:
1. Meminta Sesuatu Kepada Orang yang Telah Mati Tidak Termasuk [...]


Selayang Pandang Kondisi Pengikut Syiah di Oman

Disebutkan bahwa orang-orang Syiah di Oman hidup dalam kondisi yang sangat kondusif. Jumlah populasi Oman sekitar 4,5 juta orang dan sekitar 60 ribu dari jumlah tersebut adalah warga Syiah yang dari hari ke hari jumlah mereka semakin bertambah. Menurut laporan Shiah Online, orang-orang Syiah di Oman terdiri dari puak-puak seperti India, Khojeh, Bahrain dan Iran.
Tiga [...]

Tidak ada komentar: